x

2 Minibus ‘Laga Kambing’ di Pintu Masuk Kota Tebingtinggi, Jalinsum Macet

2 minutes reading
Wednesday, 22 Jul 2020 06:20 0 186 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tebingtinggi : Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), persisnya di dekat gerbang masuk Kota Tebingtinggi. Video kecelakaan tersebut sudah beredar luas di media sosial WhatsApp.

Dari video yang beredar, kecelakaan tersebut melibatkan dua unit mobil jenis minibus, Toyota Avanza dan Toyota Fortuner BK 1228 AL.

“Telah terjadi laka lantas pas di gerbang Selamat Datang di Kota Tebing Tinggi,” ucap perekam video.

Pada video tersebut tampak warga sudah mengerumuni mobil yang terlibat kecelakaan, hingga membuat jalinsum jadi macet.

Si perekam video juga mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi ‘laga kambing’ antara dua kendaraan.

Terlihat jelas dalam rekaman, mobil Toyota Avanza warna silver metalik rusak parah di bagian depannya. Kap mesin mobil tersebut sudah tidak ada lagi di posisinya.

Kabin depan tampak penyok sehingga sopir mobil terjepit diantara bodi mobil yang ringsek dan airbag. Warga yang melihat sopir masih terjepit, bersama-sama mencoba mengeluarkan sopir dari mobil tersebut. “Ini korban masih terjepit,” kata perekam video.

Sementara itu, Mobil Toyota Fortuner yang terlibat kecelakaan tampak terguling ke tepi jalan, terbalik di atas rumput dan parit. Bagian kanan depan mobil tampak rusak parah.

Belum diketahui kronologis kecelakaan tersebut secara pasti dan ada tidaknya korban jiwa. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan pengaturan lalu lintas

Penulis/Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x