x

2 Sepmor ‘Adu Kuat’ di Langkat, 3 Orang Tewas di Tempat

1 minutes reading
Monday, 19 Oct 2020 07:38 0 157 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Langkat : 3 orang tewas dalam kecelakaan maut di Langkat, Minggu (18/10/2020) siang. Peristiwa kecelakaan sepedamotor (sepmor) tersebut terjadi di Jalan Umum Padang Tualang-Batang Serangan, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang.

Korban yang tewas yaitu Kusnu (46) dan Parni (62), pengemudi dan penumpang Honda Supra X BK 3433 PAE. Keduanya warga Lingkungan Sidosari, Kecamatan Padang Tualang, Langkat.

Kemudian Raja Akbar Purba, pengemudi sepedamotor Honda CRF BK 5793 AJC, warga Jalan Garu 1, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Dirinya mengatakan bahwa, ketiga korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Dari keterangan para saksi, Yasir menyebut peristiwa berawal saat sepedamotor yang dikendarai Kusnu datang dari arah Batang Serangan menuju Padang Tualang.

Sedangkan sepedamotor yang dikemudikan Raja, datang dari arah Padang Tualang menuju Batang Serangan (berlawanan arah).

Setibanya di tempat kejadian, Kusnu melewati dan mendahului sepedamotor di depannya. Naas, sepedamotor Kusnu akhirnya menabrak sepedamotor Raja yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi dan penumpang sepedamotor terjatuh dan menyebabkan ketiganya tewas di lokasi kejadian.

“Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di pos Lantas Padang Tualang untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Aiptu Yasir.

Penulis/Editor : */Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x