x

20 Peserta FRSC Bersaing Memperebutkan Piala Bergilir Ketua DPRD DS

2 minutes reading
Thursday, 6 May 2021 09:28 0 126 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Lubukpakam : Memasuki hari ke 24 Ramadhan 1442 Hijriah dan sepekan menjelang hari raya Idul Fitri, Ketua DPRD Deliserdang Zaki Syahri, SH bekerjasama dengan pengusaha Cafee VOC Wendy Yoanda, SH, M.Kn, menggelar Festival Religious Song Competition (FRSC), Rabu (5/5/2021) Kemarin.

Sebanyak 20 peserta dari kota Medan dan Deliserdang ambil bagian mengadu talentanya dalam Festival Religious Song Competition yang digelar dari Rabu Pagi hingga Rabu Malam.

Menurut ketua panitia Festival Religious Song Competition, Roni, festival ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat pemuda terhadap lagu-lagu religious sertaa menunjukkan talentanya dan terhindar dari hal-hal yang negatif.

“Festival yang memperebutkan piala bergilir ketua DPRD Deliserdang Zaki Syahri ini merupakan momen yang sangat baik untuk merangkul anak-anak muda, untuk dapat berkarya serta menunjukkan talentanya, dalam bernyanyi lagu-lagu religious dan dapat terhindar dari hal-hal yang negatif,” ujar Roni.

Hadir dalam acara Festival Religious Song Competition, Ketua DPRD Deliserdang Zaki Syahri dari Fraksi Partai Gerindra bersama anggota DPRD Deliserdang Dedi Syahputra, SH dari Fraksi Gerindra, Pengusaha Caffe VOC Lubukpakam VOC Wendy Yoanda, SH, M.Kn serta para undangan.

Ketua DPRD Deliserdang Zaki Syahri, dalam sambutannya mengatakan, Festival Religious Song Copetition ini akan terus saya dukung, karena festival ini merupakan ajang pencari bakat terhadap anak-anak muda yang mempunyai talenta menyanyi lagu-lagu agama yang dimulai dari ajang tingkat Kabupaten/Kota dan dapat terus berkembang nantinya ke ajang nasional,” kata Zaki.

Usai memberikan kata sambutan, Ketua DPRD Deliserdang Zaki Syahri, SH membuka secara resmi Festival Religious Song Competition yang diikuti 20 peserta dari Kota Medan dan Deliserdang ini. Ketua DPRD Deliserdang berharap festival ini dapat berjalan lancar dan sportif sehingga piala bergilirnya dapat ditandingkan kembali tahun depan.

Dari 20 peserta Festival Religious Song Competition yang telah menunjukkan penampilan terbaik dari pagi hingga malam hari, akhirnya tiga orang keluar sebagai juara, juara 1 diraih Indry, warga Marelan Barat Kota Medan, juara 2 Rizky Buchori, warga Kecamatan Tanjungmorawa Deliserdang, serta juara ke 3 diraih Nuraini warga Jalan Pancing Kota Medan.

Untuk juara 1 mendapatkan piala bergilir ketua DPRD Deliserdang, piala tetap, uang tunai serta sertifikat. Piala bergilir juara 1 diserahkan oleh anggota DPRD Deliserdang Dedi Syahputra, SH yang mewakili Ketua DPRD Deliserdang Zaki Syahri, SH.

Sementara itu, Pemilik Cafee VOC Wendy Yoanda, SH, M.Kn mengapresiasi kegiatan FRSC yang memperebutkan piala bergilir ketua DPRD Deliserdang. ”Ajang pencarian bakat anak-anak muda dalam bernyanyi lagu-lagu Religius diharapkan dapat berlanjut ke ajang nasional,” kata Wendy.

Penulis / Editor : Rill / Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x