x

3 Pria Berambut Cepak Ngamuk di Diskotek Lee Garden, Seorang Pengunjung Luka Parah

2 minutes reading
Thursday, 22 Oct 2020 09:38 0 118 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Belum lagi mereda kasus bentrokan di lokasi hiburan malam di Tanjung Api-Api, Provinsi Palembang beberapa hari lalu yang dinilai juga tak mengindahkan protokol kesehatan (prokes), kini peristiwa serupa yang juga mulai viral terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dari hasil rekaman kamera pemantau CCTV, peristiwa yang terjadi pada Senin dinihari, 5 Oktober 2020 sekitar pukul 02.05 WIB itu, berlangsung di Diskotek Lee Garden, Jl. Nibung Raya, Kec. Medan Petisah.

Dalam rekaman berdurasi 2 menit 50 detik itu, terekam jelas aksi 3 pria berambut cepak yang diduga aparat berseragam mengamuk. Bahkan satu diantaranya tampak membabibuta.

Walaupun sejumlah pengunjung termasuk 2 orang wanita berupaya melerai, namun emosi pria itu tak juga mereda. Persis di depan pintu masuk, pria tersebut tampak menendang dan memukul pengunjung lokasi hiburan malam yang belakangan diketahui bernama Rimbun Sitanggang, hingga ia terjerembab di teras pintu masuk Lee Garden.

Tak juga berhenti, seorang pria yang sebelumnya coba melerai, lalu dikejar si pria berambut cepak itu yang terlihat sambil mengacungkan benda yang belum diketahui pasti apakah senjata api atau benda lain.

Sejauh ini belum diketahui pasti pemicu keributan itu. Hanya saja, sesuai informasi, peristiwa itu bermula saat si pria yang diduga oknum aparat berseragam itu tersinggung saat ditegur korban sewaktu ia duduk di dekat meja resepsionis.

Sementara, korban yang sebelumnya sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit dengan kondisi babak belur, rencananya akan melaporkan kasus ini ke Denpom I/5 Medan.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x