x

4000 Dus Baru Sampai, Migor di Meranti Masih Langka

2 minutes reading
Thursday, 10 Mar 2022 12:33 0 165 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Meranti : Kelangkaan minyak goreng (migor) di Meranti kian jadi polemik bagi masyarakat dan pembicaraan ibu-ibu rumah tangga.

Keluhan tersebut disampaikan seorang ibu rumah tangga yang sedang berbelanja ke pasar. “Minyak goreng kosong, minyak goreng kosong,” ujar ibu-ibu tersebut, Kamis (10/3/2022).

Melihat dan mendengar itu, awak media berupaya melakukan konfirmasi ke beberapa mini market, dan benar saja, rak penyedia minyak goreng di mini market terlihat kosong.

Menurut salah satu karyawan yang minta identitasnya tak disebutkan mengatakan bahwa, dirinya tak mengetahui prihal kosongnya minyak goreng di toko mereka.

“Rak minyak goreng kosong karena habis dibeli bang, tapi untuk stock barang besok akan ada kembali,” ujarnya.

Awak media kembali menyisir ke tempat penyedia minyak goreng atau gudang.

Di lokasi terdapat ribuan dus kotak minyak goreng kemasan merk Fortune yang sedang dilansir menggunakan becak.

Toni selaku pekerja gudang mengatakan bahwa minyak goreng tersebut baru saja sampai sebanyak 4000 dus.

“Minyak goreng baru saja sampai bang, dan besok akan segera disebarkan oleh sales kita ke warung dan mini market yang telah melakukan pemesanan kepada kita, dan ini semua sudah habis dan ada pemiliknya, mengenai harga, kita menjual minyak goreng yang bersubsidi,” ujarnya.

“Masyarakat Meranti diminta bersabar, kosongnya minyak goreng untuk saat ini bukan dikarenakan adanya penahanan atau penimbunan barang, tetapi karena keterlambatan jalur distribusi yang ada sedikit hambatan,” imbaunya.

Penulis : CW-Roy
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x