x

Video Asusila Sepasang Kekasih di Pinggir Jalan Kota Bandung Beredar di Medsos

2 minutes reading
Friday, 27 Oct 2023 11:53 0 156 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Media sosial dibuat heboh dengan video asusila sepasang pria dan wanita di pinggir Jalan Moch Toha Kota Bandung. Video itu direkam oleh salah seorang pengendara yang melintas.

Video pendek yang beredar di jagat maya tersebut menampilkan adegan asusila yang dilakukan di depan ruko Jalan Moch Toha. Menurut informasi yang beredar, kejadian itu terjadi pada Senin (23/10/2023).

Ruko yang menjadi lokasi adegan asusila itu diduga tak beroperasi. Lokasinya terlihat kotor. Dipenuhi sampah dan debu. Dedaunan kering juga menumpuk di sekitar ruko. Selain itu, guling dan makanan juga tergeletak di lantai ruko.

Terkait video itu, anggota polisi dari Polsek Regol Polrestabes Bandung melakukan peninjauan TKP dan mencari barang bukti CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian.

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi mengatakan, aksi asusila yang dilakukan sepasang pria dan wanita itu diduga dilakukan oleh ODGJ atau tuna wisma yang saat ini belum diketahui keberadaannya.

“Untuk kejadian tadi malam, kami sudah menyelidiki bahwa kami sedang mencari siapa pelaku tindak asusila tadi malam,” ujar Aji.

Polisi sudah bekerja sama dengan Satpol PP dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung. Petugas gabungan pun tengah memburu pelaku.

“Kami berkomitmen bahwa tidak ada yang melakukan kejahatan atau tindakan yang merendahkan di wilayah Regol. Ketika kami dapati laporan tersebut, akan kita tindak tegas,” kata Aji.

“Dugaan awal kami, tindak asusila yang dilakukan di pinggir jalan ini dilakukan ODGJ atau tuna wisma,” tambahnya.

LAINNYA
x