x

Viral, 2 Anggota DPRD Labusel Baku Pukul Saat Rapat Bahas CSR

1 minutes reading
Saturday, 10 Jul 2021 04:27 0 136 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu Selatan : Jagat maya sempat dihebohkan dengan video yang menunjukkan dua anggota DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, berkelahi ruang rapat viral.

Disebutkan bahwa perkelahian itu terjadi saat rapat dengar pendapat (RDP) soal corporate social responsibilityatau CSR di DPRD Labusel, Kamis (8/7/2021). Perkelahian terjadi antara Wakil Ketua DPRD Labusel F-PDIP, Zainal Harahap, dan anggota DPRD Labusel F-PKPI, Arwi Winata.

“Biasalah dinamika di lembaga politik. Masing-masing cara berpikir kan berbeda. Intinya tidak ada permasalahan (pribadi) semua baik-baik saja,” kata Arwi, dilansir dari detik.com, Sabtu (10/7/2021).

Arwi mengatakan bahwa itu bukan masalah besar. Dia menganggap masalah ini tidak perlu diperpanjang.

“Tidak ada permasalahan ya menurut saya tidak perlu mesti ada perdamaian,” katanya.

Dari informasi yang diperoleh, awalmula terjadi keributan dipicu saat Arwi meminta keterangan rinci dari pihak perusahaan terkait CSR yang telah disalurkan. Namun, permintaan ini dianggap berlebihan oleh Zainal Harahap yang merupakan pimpinan sidang.

Zainal menganggap penjelasan perusahaan yang telah disampaikan sebelumnya sudah cukup jelas sehingga tidak perlu lagi ada penjelasan lain. Perbedaan inilah yang diduga memicu perdebatan sengit hingga keduanya berkelahi.

Dari video yang beredar, tampakbahwa aksi keduanya kemudian dilerai oleh anggota dewan lain. Meski sudah dilerai, keduanya masih terdengar saling melontarkan kata-kata makian.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x