x

Mahasiswi di Sergai Tewas Terlindas Truk

2 minutes reading
Wednesday, 29 Sep 2021 05:31 0 117 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Madila Indah Sari Nasution (19), mahasiswi asal Kabupaten Serdang Bedagai tewas terlindas truk di Kilometer 67–68 Jalan Lintas sumatera (Jalinsum), Kecamatna Sei Bamban, Sergai, Selasa (28/9/2021), sekitar pukul 13.15 WIB.

Korban tewas karena terjatuh dari motor setelah menabrak belakang angkutan kota (angkot) yang berhenti di tepi jalan. Kepala Madila pecah akibat terlindas ban truk yang melintas sesaat setelah korban terjatuh dari motor.

Kanit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai Ipda Ramadhan Helmi mengungkap kronologi kejadian.

“Korban Madila dalam perjalanan pulang dari kuliah menuju rumahnya di Desa Pon. Korban melaju dari arah Kota Tebing,” ujar Ramdhan Helmi.

Diduga, korban yang mengendarai motor metik nopol BK 6022 XAC kurang berhati-hati, hingga menabrak bagian belakang sebuah angkot yang parkir di tepi jalan.

“Akibatnya, korban hilang keseimbangan lalu terjatuh ke badan jalan. Beberapa saat kemudian, melintas truk nopol B 9529 PEU yang dikemudikan Hermansyah Pardede yang datang dari arah berlawanan. Fatal, roda truk melintas kepala korban,” kata Ramadhan Helmi.

Korban Madila, ujar Ipda Ramadhan Helmi, tewas di lokasi dengan kondisi kepala pecah. Jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Melati Desa Pon. Selanjutnya jenazah korban disemayamkan di rumah duka.

“Saat ini, peristiwa laka lantas ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas polres Serdang Bedagai. Barang bukti sepeda motor korban dan truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh petugas kepolisian,” ujar Ipda Ramadhan.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x