x

Diserang Penggarap di Kebun Bekala, 2 Direktur PND-PTPN2 Derita Luka Tikam

1 minutes reading
Saturday, 2 Oct 2021 03:59 0 148 admin

BICARAINDONESIA-Pancurbatu : Insiden berdarah terjadi di areal perkebunan Bekala milik PTPN2 di Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Jum’at siang, 1 Oktober 2021, dua orang dilaporkan terluka setelah diserang pria penggarap berinisial AS  dengan senjata tajam jenis pisau hingga mengalami luka tusuk di bagian tubuh.

Kedua korban dikabarkan merupakan pejabat direksi di PT Propernas Nusa Dua (NDB), anak perusahaan PTPN2.  Mereka adalah Daniel Tarigan, Direktur Keuangan PT NDB dan Parlindungan Siallagan, Direktur Operasional.

Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan akan melakukan pengecekan terkait peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pancurbatu.

“Nanti kita cek dulu,” ungkapnya, Sabtu (2/10/2021).

Sementara, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak PTPN2 atau pun pihak PND. Namun berdasarkan informasi, kedua korban saat itu tengah melakukan pengecekan lapangan.

Saat itulah pelaku melakukan penyerangan secara membabi buta. Bahkan disebut-sebut, salah satu korban yang tidak menyangka bakal diserang, mengalami 2 luka tusukan.

Kedua korban kini masih menjalani perawatan medis secara intensif di RS Siloam Medan.

Penulis/Editor : Yudis

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x