x

Seorang Anggota FBR Tewas Dikeroyok, Polisi Sebut Terkait Jatah Wilayah

1 minutes reading
Tuesday, 16 Nov 2021 09:54 0 128 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Seorang anggota ormas Forum Betawi Rempug (FBR) berinisial DA tewas setelah menjadi korban dugaan pengeroyokan oleh 10 orang di daerah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu (14/11/2021) lalu, sekitar pukul 23.00 WIB. DA tewas karena mendapat luka senjata tajam.

Polisi menduga keributan yang turut melibatkan ormas FBR itu terkait dengan jatah keamanan wilayah.

“Intinya dari kedua belah pihak (ormas) saling menjaga keamanan wilayah,” kata Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri, Selasa (16/11/2021), dikutip dari CNNIndonesia.

Lebih lanjut ia mengatakan, DA mengalami luka di bagian kepala. Khoiri juga menyebut bahwa dalam peristiwa keributan itu salah satu pos milik FBR mengalami kerusakan.

“Iya salah satu pos FBR pecah kacanya,” ucap Khoiri.

Diketahui, peristiwa tersebut bermula saat terjadi keributan di gardu FBR yang ada di lokasi kejadian. Namun, belum diketahui secara rinci kronologi peristiwa tersebut.

Kendati demikian, kepolisian menduga bahwa aksi pengeroyokan terhadap korban dilakukan oleh 10 orang pelaku.

“Kami masih dalami itu (pengeroyokan), dugaannya seperti itu karena itu pelakunya 10 orang tapi meninggalnya karena siapanya masih dalam proses. Tapi yang jelas pelaku lebih dari 10 orang,” tutur Khoiri, Senin (15/11).

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x