x

Diduga Dianiaya Teman, Seorang Pria Tewas di Hotel Semarang

2 minutes reading
Thursday, 20 Oct 2022 06:51 0 262 Iki

BICARAINDONESIA-Semarang : Seorang pria bernama Rizal Anggriawan alias Kacang (34) warga Semarang ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di sebuah hotel di Kota Semarang.

Rizal diduga dianiaya oleh temannya sendiri. Pasalnya, salah satu penjaga hotel, Giono mengatakan bahwa korban menginap di kamar 17 bersama temannya.

Namun, Giono tak mengetahui pasti berapa jumlah teman yang ikut menginap. “Jadi, korban itu menginap tidak sendirian,” katanya saat ditemui di Hotel Oewa Asia, Kamis (20/10/2022).

Menurut Giono, temannya sudah sering menginap di hotel tersebut. Bahkan yang melakukan pemesanan kamar saat korban ditemukan tewas ialah temannya.

“Kalau korban baru satu malam menginap di sini, sedangkan temanya sudah langganan,” paparnya.

Korban ditemukan tewas pada Kamis (20/10/2022) dini hari. Giono tak mengetahui secara detail penemuan tersebut karena saat itu tidak sedang bertugas di lokasi.

“Kalau detailnya seperti apa saya tak tahu,” imbuhnya.

Peristiwa penganiayaan tersebut berdampak buruk pada Hotel Oewa Asia. Jumlah pengunjung yang menginap menurun bahkan cenderung sepi.

“Peristiwa tersebut membuat jumlah pengunjung turun. Kalau sekarang bisa dilihat sepi,” katanya sambil memperlihatkan kamar hotel.

Kamar nomor 17 tempat kejadian perkara pun ditutup untuk sementara. Di depan kamar tersebut sudah dipasang garis polisi agar kamar tersebut tak dibuka.

“Kalau kamar-kamar yang lain masih dibuka,” imbuh Giono.

Kapolsek Semarang Utara Kompol Budi Abadi mengatakan, Unit Resmob Polrestabes Semarang sedang melakukan pemeriksaan kepada para saksi.

“Polisi menduga pelaku penganiayaan merupakan orang dekat,” jelasnya ketika dimintai konfirmasi secara terpisah.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan pengejaran kepada pelaku pembunuhan di Hotel Oewa Asia Semarang itu.

Editor: Rizki Audina/*

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x