x

Terminal Amplas Siap Hadapi Arus Mudik Lebaran 2023

1 minutes reading
Monday, 10 Apr 2023 02:31 0 138 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Medan : Pemudik lebaran 2023 sudah bisa menikmati Terminal Amplas yang berada di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara. Seluruh fasilitas yang ada di Terminal Amplas dipastikan telah siap digunakan.

Kepala Stasiun Terminal Amplas Edy Manurung mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah PO Bus untuk memaksimalkan pelayanan.

Dikutip dari Metro TV, belum ada pergerakan pemudik yang melakuan perjalanan jauh dari Terminal Amplas. Adapun penumpang hanya melakukan perjalanan antar kota.

Meski pun masih sepi, diperkirakan pergerakan pemudik di Terminal Amplas terjadi sejak H-5 lebaran atau pada  18-22 April 2023 mendatang.

“Untuk lonjakan penumpang berdasarkan dari dari PO Bus itu pada 18-20 April,” ujar Kepala Stasiun Terminal Amplas Edy Manurung.

Sementara tujuan para penumpang pada masa mudik Lebaran 2023 bervariasi. Tujuan favorit dalam provinsi seperti Kota Siantar, Parapat dan Kisaran. Sementara untuk luar provinsi, banyak penumpang menuju Pekanbaru dan Jambi. 

LAINNYA
x