x

Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, 1 Mobil Dosen UINSU Tertimpa Pohon

1 minutes reading
Tuesday, 15 Sep 2020 11:11 0 161 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Satu unit mobil tertimpa pohon di kawasan kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Jalan Willem Iskandar Pasar V Medan Estate, akibat hujan yang deras dan disertai angin kencang, Selasa (15/9/2020) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, mobil merk Datsun tersebut disebut-sebut milik Suheri, salah satu dosen yang mengajar di UINSU, yang terparkir tepat di depan kantor prodi Fakultas Dakwah dan pohon yang tumbang juga ditaksir sudah tua.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Warga kampus yang melihat kejadian tersebut beramai-ramai mengabadikan momen tersebut.

Hujan deras yang disertai angin kencang, juga merusak bagian depan canopy warkop Bandar Kupi, Jalan Letda Sujono Medan./Foto : Adi

Hingga berita ini di posting, belum ada keterangan resmi dari pihak kampus terhadap insiden tersebut. Dan juga belum ada evakuasi terhadap mobil yang tertimpa.

Rusak Parah

Sementara itu, hujan deras yang disertai angin kencang, Selasa (15/9/2020) sore juga merusak bagian depan canopy Warung Kopi (warkop) Bandar Kupi, Jalan Letda Sujono Medan.

Informasi yang berhasil dihimpun, di bawah canopy tersebut terdapat parkiran sepedamotor. Hingga berita ini di posting, belum juga ada keterangan resmi dari pemilik Bandar Kupi dan dari BPBD Kota Medan serta BMKG.

Penulis / Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x