x

‘All Out’ Cegah Covid-19, Sat Brimob Polda Sumut Bagi-bagikan Masker

2 minutes reading
Saturday, 12 Sep 2020 09:03 0 141 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Satuan Brimob Polda Sumut kembali menggelar kegiatan peduli covid-19, dengan memberikan imbauan, penyemprotan disinfektan serta membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (12/9/2020).

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK, SH, melalui humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki, SH, mengatakan bahwa, hari ini, di seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Sumut serentak digelar kegiatan peduli covid-19, berupa patroli imbauan , penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, dengan tujuan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19 di Provinsi Sumatera Utara.

Lebih lanjut Brigadir Rizki menjelaskan, kegiatan bagi-bagi masker seperti ini sudah berlangsung selama 3 hari dan ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Batalyon Brimob Polda Sumut.

”Satuan Brimob Polda Sumut berkomitmen mendukung penuh pemerintah dan all out, dalam penanganan, pencegahan dan penyebaran covid-19, yang menjadi atensi khusus saat ini,” ujarnya.

Untuk di Medan, pelaksanaan pembagian masker bertempat di pasar pagi Setia Budi, dipimpin oleh Danton 2 Kompi 1 Yon A Pelopor, Ipda Januar Fazhari, SH, sedangkan di jajaran Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Wadanki 3 Yon B, Iptu Pandu HW Batubara, STK, SIK dan Batalyon C Pelopor dipimpin Danki 1 Yon C, AKP Surahman, SH. Sedangkan untuk penyemprotan disinfektan dipimpin oleh Panit II Subden KBR Detasemen Gegana, Iptu Faisal Lubis, SH,” jelasnya.

“Untuk pembagian masker ini sendiri bervariasi jumlahnya, mulai dari 100 hingga 300 piece yang kita bagikan kepada masyarakat selama 3 hari ini,” tutup Brigadir Rizki.

Penulis/Editor : */Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x