x

Amankan H, Polrestabes Medan Bongkar Praktik Prostitusi Libatkan Artis Ibukota

2 minutes reading
Monday, 13 Jul 2020 00:29 0 119 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Meski pihak kepolisian sudah beberapa kali mengungkap praktik prostitusi yang melibatkan kalangan artis, namun hal itu tak kunjung membuat jera sejumlah pesohor di tanah air untuk mendapatkan uang secara instan.

Terbukti, kasus serupa kembali terjadi. Kali ini giliran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan yang berhasil membongkar praktik prostitusi itu pada Minggu malam, 12 Juli 2020.

Seorang artis terkenal ibukota berinisial H berhasil diamankan dalam sebuah pengerebekan yang dilakukan petugas di salahsatu hotel berbintang di Kota Medan.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, sosok H cukup terkenal setelah beberapa kali membintangi sejumlah judul FTV di layar kaca dan kerap menjadi host tamu di program reality show.

Ketika ditangkap, bersamanya turut diamankan seorang pria hidung belang yang disebut-sebut pemesannya.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menuturkan, H ditangkap setelah sebelumnya polisi menerima informasi adanya seorang mucikari di Medan yang kerap mendatangkan artis ibukota ke ibukota Sumatera Utara itu untuk melakukan praktik prostitusi.

“Penyidik masih mendalami keterangan sang artis terkait dengan kasus ini,” ucap Riko.

Akan tetapi, sambungnya, Polrestabes Medan memastikan jika kasus yang menjerat sang artis, dipastikan berkaitan dengan praktik prostitusi yang disinyalir sudah berlangsung lama.

Sementara, usai diamankan, artis wanita yang masih berusia 23 tahun itu selanjutnya langsung digiring ke Gedung Satreskrim Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan

Terkait dengan kasus ini sendiri, polrestabes medan berencana akan memberikan keterangan resmi pada hari inu, Senin (13/7/2020), termasuk memastikan status sang artis apakah hanya sebatas korban atau justru akan ditingkatkan statusnya menjadi tersangka.

Penulis : Wamau
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x