x

Amuk si Jago Merah di Asrama Brimob Poldasu di Medan, 14 Unit Rumah Ludes

1 minutes reading
Sunday, 22 Nov 2020 03:52 0 100 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Kebakaran hebat terjadi di Komplek Mako Brimob Polda Sumut, Jl KH Wahid Hasyim, Kel. Babura, Kec. Medan Baru Minggu Subuh (22/11/2020).

Menurut informasi dari BPBD Kota Medan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.08 WIB, persis di tengah hujan deras yang melanda Kota Medan sejak Sabtu malam, 21 November 2020.

Belum diketahui asal api, namun api dengan cepat menjalar dan membakar belasan unit, hingga memicu kepanikan para penghuni rumah yang saat itu sebagian sudah terbangun untuk menunaikan Salat Subuh.

Upaya pemadaman sempat dilakukan dengan menggunakan peralatan pemadaman yang dimiliki korps pasukan elit Polri ini.

Dibantu dengan sejumlah armada pemadam kebakaran dari Pemko Medan, sekitar pukul 06.50 WIB akhirnya api berhasil dipadamkan.

Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun amuk si jago merah mengakibatkan 14 unit rumah hangus tak tersisa. Para penghuni yang merupakan keluarga besar Brimob itu hanya bisa pasrah karena tak banyak harta benda mereka yang bisa diselamatkan.

Guna penyelidikan, kasus tersebut kini ditangani pihak kepolisian. Sedangkan para korban yang kehilangan tempat tinggal kini ditempat di penampungan sementara di dalam asrama.

Penulis : Feri
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x