x

Anjangsana ke Panai Hilir, Kapolres Labuhanbatu Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

2 minutes reading
Monday, 9 Nov 2020 08:58 0 127 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan didampingi Pejabat Utama (PJU), melakukaj anjangsana Silatuhrahmi kepada masyarakat di Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu Sumut pada, Sabtu, 7 November 2020 lalu.

Dalam arahannya, Kapolres mangajak masyarakat untuk membangun kekompakan dan kerja sama yang baik. Karena diketahui Labuhanbatu terdapat banyak ragam suku.

“Mari kita bersama-sama membangun kekompakan di Kec. Panai Hilir ini, karena sangat luar biasa meskipun beragam suku namun tetap akur dan kompak,” ujar Deni.

Selain itu ia juga mengingatkan masyarakat harus taat dengan hukum dan jangan sesekali bermain-main dengan hukum.

“Kami dari pihak Kepolisian tidak ada toleransi terhadap pelaku-pelaku pelanggar hukum, Harapan kami mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Terlebih sekarang ini menjelang Pilkada agar tidak terpropokasi/ terpecah belah dari pihak-pihak manapun mari bersama-sama menjalin kekompakan dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada ini,” harapnya

Disisi lain Deni Kurniawan juga menyampaikan terkait pandemi Covid-19 tetap waspada menjaga diri dan mematuhi peraturan protokol kesehatan dan silahkan sampaikan informasi jika ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum kami akan tindak lanjuti.

Usai memberikan arahan acara dilanjutkan dengan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Nazir Masjid dan orang sakit yang menahun.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Panai Hilir Hamdansyah Kapolsek Panai Hilir AKP M H Sibarani, Danramil Mayor Samsul Anwar Hrp dan para Tokoh masyarakat, tokoh adat , tokoh agama,

Penulis : Aji S Harahap/rel

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x