x

Antisipasi Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Tanjungbalai Sosialisasi AKB

1 minutes reading
Saturday, 15 Aug 2020 14:22 0 127 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Mengantisipasi rantai penyebaran covid-19, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai menggelar sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan itu dilaksanakan berdasarkan tindaklanjut dari Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah-langkah Mengantisipasi Virus Corona.

“Kegiatan ini merupakan upaya dari Satlantas dalam menindaklanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan pemahaman tentang penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Sabtu, (15/8/2020).

Lebih lanjut Putu Yudha Menjelaskan, pada kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai tersebut, personel yang terlibat mengimbau warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Ini semua dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjungbalai kepada warga di wilayah hukumnya agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, bagi warga yang telah memahami tentang adaptasi kebiasaan baru tersebut, diminta untuk mentransfer pengetahuannya kepada warga di lingkungannya masing-masing.

Penulis / Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x