x

Antri Beli Minyak Curah, Warga Sibolga Abaikan Prokes

1 minutes reading
Thursday, 17 Feb 2022 16:49 0 155 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sibolga : Ribuan masyarakat Sibolga-Tapteng, Sumatera Utara antri dan berdesakan untuk membeli minyak curah yang langka, hingga petugas Kepolisian Polres Sibolga dan Dinas Perhubungan harus turun ke lokasi untuk menertibkan kerumunan dan jalan lintas yang macet.

Hal itu terjadi di Toko Suka Jadi, di Jalan SM Raja, Kota Sibolga, sejumlah masyarakat terus memadati lokasi. Masyarakat juga kecewa akibat antrian yang terlalu memakan waktu.

Antrian di lokasi sudah terlihat sejak Kamis (17/2/2022) pagi, baik pedagang maupun ibu rumah tangga, harus rela berdiri lama demi mendapatkan minyak curah yang sulit didapatkan. Namun sayangnya, banyak warga yang mengantri tidak mentaati prokes yang dianjurkan pemerintah.

Kapolsek Sibolga Sambas, Iptu Roy Panjaitan mengatakan pihaknya telah menertibkan para pedagang agar tidak melakukan kerumunan.

“Kita tertibkan agar tetap memakai masker, juga kita imbau kepada pemilik toko, bagi ibu rumah tangga saja yang diberikan minyak karena memakai jerigen isi empat liter,” kata Iptu Roy di lokasi.

Iptu Roy juga menyebutkan akibat antrian pembelian minyak curah kemacetan terjadi di Jalan Sisingamaraja Kota Sibolga

Penulis / Editor : *Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x