x

Apel Perdana, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Ajak Personel Budayakan Disiplin

2 minutes reading
Friday, 22 Dec 2023 23:54 0 130 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Mengawali tugasnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau SIK MH mengajak seluruh personel untuk membudayakan disiplin. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel perdananya sebagai pejabat baru di halaman Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jum’at (22/12/2023)

Dalam arahannya, Bernhard mengajak personel agar tidak ada lagi yang terlambat dan menyamakan persepsi serta menekankan personel harus malu jika tidak melaksanakan tugas.

“Kita harus sepakat laporan yang terlambat personel, karena saya akan junjung tinggi kejujuran dan ini kita ploting mengenai terlambat,” tegasnya.

AKBP Bernhard juga mengimbau kepada personel Polres Labuhanbatu untuk tidak zolim dan iri terhadap orang lain serta tidak menganggap remeh dan juga jangan menutupi rekan yang salah.

“Saya sebagai Kapolres menegaskan untuk rekan-rekan supaya membudayakan disiplin dalam diri, jadilah agen perubahan. Dan ingat, kita harus bahagia sayangi keluargamu, karena itu pesan Bapak Kapoldasu,” Ungkapnya

Pada Apel yang diikuti, Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Brigadir dan ASN itu, Kapolres juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan berdoa disetiap menjalankan tugas.

“Jaga kesehatan rekan-rekan karena itu sangat penting, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” pungkasnya

Di momen itu, AKBP Bernhard dalam salam pembukanya, turut meminta kepada seluruh pesonel yang tidak kuat berdiri pada saat mengikuti apel karena faktor kesehatan agar dapat duduk di penjagaan.

“Bagi personel yang tidak kuat mengikuti apel ini dikarenakan kurang sehat agar duduk di Pos Penjagaan,” imbau Bernhard sambil memberi ucapan salam penutup.

Penulis : Aji
Editor : Ty

 

LAINNYA
x