x

Artis Ria Ricis Diancam dan Diperas Senilai Rp300 Juta, Kasus Naik ke Tahap Penyidikan

2 minutes reading
Tuesday, 11 Jun 2024 11:05 0 68 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Artis Ria Ricis mendapat ancaman dari seseorang terkait penyebaran foto dan video pribadinya apabila tidak memberi uang senilai Rp300 juta. Kasus itu telah dilaporkan Ria Ricis ke Polda Metro Jaya dan kini naik ke tahap penyidikan.

“Kasus dugaan pemerasan yang dialami saudari RR sudah naik ke tahap penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Selasa (11/6/2024).

Ade Ary mengatakan, kasus itu naik ke tahap penyidikan setelah pihak kepolisian melakukan gelar perkara. Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Adik Ustazah Oky Setiana Dewi itu melapor ke Polda Metro Jaya pada Jumat (7/6) lalu. Dia mengaku dihubungi seseorang yang mengancam akan menyebarkan foto dan video pribadinya, jika Ria Ricis tidak membayar uang sejumlah Rp300 juta.

Ria Ricis mengaku, keluarga dan tim manajemennya sudah lima hari diancam pelaku. “Selama 5 hari terakhir,” kata Ria Ricis di Polda Metro Jaya, Senin (10/6/2024).

Artis Youtube iti, merasa dirugikan atas dugaan tindak pidana pemerasan tersebut. Dia mengaku, keluarga dan pihak manajemen turut menjadi korban.

“Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya. Bukan saya saja, melainkan ada juga beberapa pihak, seperti tim manajemen, bahkan keluarga. Orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya,” ujarnya.

Ria Ricis sendiri sudah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya dan turut menyerahkan barang bukti terkait kasus tersebut.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x