x

Bahdin-Edi : “Masyarakat Sudah Cerdas Dalam Memilih”

2 minutes reading
Tuesday, 11 Aug 2020 11:40 0 163 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sibolga : Usai gelar rapat meeting zoom pasangan calon Walikota Sibolga dan Wakil Walikota Sibolga, DR Bahdin Nur Tanjung, SE, MM dan Edi Polo Sitanggang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih.

“Kami bersyukur dan terima kasih, kepada partai PDI-Perjuangan dan Partai Golkar. Kalau dari jumlah kursi telah memenuhi jumlah syarat untuk mendaftar ke KPU-Sibolga. Tapi kami masih menjajaki partai-partai lain yang mungkin masih bisa terus mendukung kami,” kata Bahdin, Selasa (11/08) sekira Jam 11.00 WIB.

Selanjutnya pasangan Bahdin-Edi, berharap bisa memimpin di Kota Sibolga. Pihaknya terus melakukan persiapan dan koordinasi antara partai Golkar dan PDI-Perjuangan. Untuk menyusun langkah menuju pendaftaran ke KPU-Sibolga.

“Insya Allah semua persyaratan sudah dan siap kita antar, tim juga sedang melakukan pendekatan kepada partai yang lain,” urai Bahdin yang didampingi Edi Polo dan kader lainnya saat konfrensi Pers.

Pasangan calon Walikota Sibolga dan Wakil Walikota Sibolga, DR Bahdin Nur Tanjung, SE, MM dan Edi Polo Sitanggang, foto bersama dengan Kader PDI Perjuangan Kota Sibolga, usai pemberian mandat oleh DPP Partai PDI-Perjuangan dan konfrensi Pers./ Foto : Benny

Dikatakan ketua umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang disampaikan secara meeting zoom bahwa, partai atau kader yang dicalonkan menjadi Walikota Sibolga harus bisa menang.

Bahdin-Edi mengutarakan bahwa itu adalah tantangan terbesar mereka, apalagi saat ini masih dalam suasana covid-19 dan tidak normal seperti biasanya.

Masih menurut Bahdin yang menyandang gelar S3 dan juga mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) ini menjelaskan, proses ini terjadi agar masyarakat nyaman, sehat dan kondisi kota Sibolga bisa sehat kembali.

Yang pasti guna meyakinkan masyarakat Kota Sibolga untuk memilih yang terbaik, memilih calon pimpinan sesuai hati nurani, serta membawa kemajuan untuk kota Sibolga ini.

“Nantinya kita terus berkoordinasi dengan DPD Golkar dan PDI-Perjuangan serta ditambah tokoh-tokoh masyarakat,” sebutnya.

Ditambahkannya, masyarakat kota Sibolga ini sudah cerdas. “Karena setahu kita ini adalah kota tertua di Pantai Barat, jadi sekali lagi masyarakat kota Sibolga tentu sudah cerdas dalam memilih calon kepala daerah yang terbaik yaitu ABADI,” pungkas Bahdin.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x