x

Baku Hantam antar Remaja, Pemuda di Medan Tewas Ditusuk Pakai Gunting

1 minutes reading
Sunday, 9 Jan 2022 04:44 0 164 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Medan : Seorang pria bernama Sofyan Nur (26) tewas ditusuk dengan gunting pada bagian dada oleh pelaku yakni remaja berinisial MR (15). Sofyan tewas dalam duel maut yang terjadi di Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan,

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengungkap, kronologi bermula saat pelaku menemui korban untuk menanyakan keberadaan temannya pada Minggu (2/1/2022). Namun bukannya menjawab, korban malah memaki pelaku.

Tidak hanya memaki, korban juga menendang pelaku hingga akhirnya keduanya terlibat baku hantam.

“Saat berkelahi, gunting milik korban terjatuh dan diambil pelaku tanpa sepengetahuanya,” ujar Hadi, Jumat (7/1/2022).

Sebelumnya, gunting tersebut sempat disimpan pelaku di saku celananya. Namun karena korban terus mencoba menyerang pelaku, dia akhirnya mengeluarkan gunting tersebut dan menikam dada korban hingga roboh dan akhirnya meninggal dunia.

“Dari pemeriksaan diketahui pelaku menusuk dada korban dengan gunting sebanyak satu kali. Gunting itu lalu dia buang ke laut di Titi Kembar Bagan Deli,” katanya.

Polisi saat ini telah menahan pelaku untuk kepentingan penyelidikan. Pelaku juga telah mengakui perbuatannya. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHPidana.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x