x

Bantu Antisipasi Aksi Buruh Tolak Omnibus Law Cipta Kerja, Poldasu Kirim Brimob ke Jakarta

2 minutes reading
Sunday, 11 Oct 2020 13:04 0 150 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Dalam rangka mengantisipasi aksi buruh dan mahasiswa yang menolak Omnibus Law (Undang-Undang) Cipta Kerja, Satuan Brimob Polda Sumut, mengirim personel guna perbantuan ke Jakarta, Minggu(11/10/20).

Dipimpin Wakapolda Sumut Brigjen Dr H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, sebanyak 4 SSK personel Brimob Polda Sumut terlebih dahulu melaksanakan apel pemberangkatan menuju Jakarta dari Bandara Cargo Internasional Kualanamu.

Dalam arahannya, Dadang mengatakan kepada personel yang akan BKO untuk tetap selalu berhati hati dan waspada selama melaksanakan tugas di Jakarta.

Selama pelaksanaan tugas juga agar tetap memperhatikan SOP yang berlaku serta menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya.

Diharapkan nantinya para komandan agar tetap selalu memonitoring situasi terkini di Jakarta dan juga anggota di lapangan agar pada pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan masalah.

“Kita Doakan bersama sama agar personel yang saat ini berada di hadapan saya selalu di dalam lindungan Allah SWT dan setibanya nanti di akhir dari penugasan kembali ke Polda Sumatera Utara tanpa ada kekurangan sekecil apapun,” harap mantan Kapolrestabes Medan itu.

Turut hadir dalam apel pemberangkatan ini antara lain Karo Ops Polda Sumut Kombes Drs Makmur Ginting, SIK , Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Abu Bakar Tertusi, SIK, SH, Dirbinmas Poldasu Kombes Yusuf Honda Wantri Naibaho SH, MSi, Kabid Labfor Poldasu Kombes Sodiq Pratomo, MSi, Wakapolres Deliserdang AKBP Julianto Parlindungan Sirait, SH, SIK, Kasetum Poldasu AKBP Drs Zulfikar, Danyon A Pelopor Satbrimob Kompol Bernhard L. Malau, SIK, SH, MH, Ps Danden Gegana Satbrimob Poldasu Kompol Hendriyanto, SH, MH, Kabag Ops Deliserdang Kompol Choky Sentosa Meliala SIK, SH, MH dan Para PJU Satbrimob Polda Sumut.

Penulis : Feri/rel

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x