x

Bapaslon Walikota Sibolga Tanda Tangani Fakta Integritas di DPP Partai Demokrat

1 minutes reading
Friday, 19 Jun 2020 13:12 0 152 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Jakarta : Bakal pasangan calon Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan – Pantas Lumban Tobing, yang biasa disapa JP, selangkah lagi mendapatkan dukungan dari partai Demokrat. Mereka menghadiri undangan dari DPP Partai Demokrat di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

Kehadiran JP ke Partai Demokrat yang di ketuai Agus Harimurti Yudhoyono ini, guna melakukan wawancara dengan Badan Pemenanangan Pemilu DPP Partai Demokrat, untuk Pilkada tahun 2020.

Sementara itu, dalam Pertemuan yang berlangsung selama 30 menit, mereka membicarakan sejumlah komitmen pasangan JP, untuk membangun kota Sibolga, serta komitmen untuk membesarkan partai nantinya.

Setelah membicarakan sejumlah komitmen. Bapaslon JP, menandatangi Fakta Integritas (FI) yang disaksikan Ketua Bappilu Andi Arif, Sekretaris Bappilu Kamhar, Wakil Sekretaris Jansen Sitandaon, Andi Nurpati dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Herri Zulkarnaen.

Usai pertemuan, bapaslon JP menyampaikan bahwa, pesan Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arif, untuk tetap menunggu rekomendasi yang akan dibawa ke Sibolga

“Katanya tadi, terima senin, selasa rencananya pulang, ini semua penyesuaian waktu,” ujar Jamal Pohan menirukan pesan Andi Arif

Meski demikian, diketahui bahwa DPP Partai Demokrat menjadwalkan, mulai tanggal 18 hingga 21 Juni 2020, adalah waktu DPP untuk mengeluarkan surat rekomendasi kepada bakal calon Kepala Daerah di Sumatera Utara yang mengikuti Kontestasi Pilkada 2020.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x