x

Baru Mau Cari Lapak untuk Sedot Narkoba, Polisi Malah Lebih Dulu Cokok Pemuda Tamora

1 minutes reading
Monday, 8 Feb 2021 15:30 0 152 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Sial bin apes, demikian kira-kira gambaran nasib yang dialami seorang pecandu narkoba bernama Hermansyah Alias Aldo ini.

Karena, ketika masih berupaya cari lapak lepas candu untuk menyedot sabu di kawasan Gang Pembangunan, Lingkungan III, Kelurahan Pekan, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, personel Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjungmorawa justru lebih dahulu menyergapnya.

Pemuda 22 tahun, warga Jalan Irian, Gang Pembangunan, Lingkungan III, Kelurahan Pekan, Kecamatan Tanjungmorawa itu ditangkap pada Sabtu malam, 5 Februari 2021 sekitar pukul 22.00 WIB pekan lalu.

Tersangka pun tak mampu berkutik, saat polisi turut menyita sejumlah barang bukti berupa satu paket sabu, sebuah sekop pipet, dua jarum pentol dan pipet.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin menjelaskan, penangkapan tersangka berbekal informasi dari masyarakat yang menyebutkan jika tersangka sedang menuju ke sebuah tempat yang biasa dijadikannya lapal menggoreng sabu.

Mendapat informasi berharga itu, polisi bergerak. Dan benar saja, saat tiba di sekitaran Gang Pembangunan, polisi melihat tersangka sedang berjalan kaki ke lokasi.

Polisi langsung menangkap tersangka dan menggeledahnya. Ditemukanlah sejumlah barang bukti.

“Tersangka dan barang bukti kita bawa ke mako, selanjutnya kita limpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Deliserdang untuk proses hukum selanjutnya. Kita juga masih mengejar penjual narkoba itu ke tersangka karena identitasnya sudah kita kantongi,” tegas Sawangin.

Penulis : Budi
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x