x

Begini Detik-detik Peristiwa Karyawan Indomaret Hilang di Jembatan Ambrol Tamora

2 minutes reading
Sunday, 13 Dec 2020 02:46 0 170 admin

BICARAINDONESIA- Tanjungmorawa : Peristiwa hilangnya Hanafi alias Imam akibat terseret arus Sungai Rambutan, saat sepeda motor miliknya nyemplung ke sungai saat menerobos jembatan Jl. Rambutan di Desa Dalu Xa Kec. Tanjungmorawa (Tamora), Kab. Deliserdang, Sumatera Utara yang ambrol sejak Kamis, 10 Desember 2020 lalu, menyisakan kisah pilu bagi Alvian.

Karena tak hanya sebatas rekan kerja di Indomaret, Alvian lah orang yang terakhir kali berboncengan dengannya saat peristiwa tragis itu terjadi. Alvian sendiri berhasil selamat, setelah ia tersangkut di jembatan.

Ditemui di lokasi kejadian, Alvian yang masih tampak kalut menuturkan, peristiwa yang terjadi pada Minggu pagi (13/12/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, persis saat mereka hendak pulang usai menjalani shift malam di perusahaan retail yang beralamat di Jl. Industri, Tanjungnorawa itu.

Korban Hanafi alias Imam/foto : ist

“Saat keluar dari kantor, dia ngajak singgah ke kosan aku. Kami memang beda kosan. Dia kosnnya di Desa Bangunrejo, Dusun 2 Gang Becek, Tanjungmorawa. Tapi sebelum jalan kami sempat ngopi. Kemudian sekitar setengah 6 kurang, dia ngajak jalan-jalan sambil nyari serapan,” kisah Alvian yang tampak masih terduduk lemas di lokasi kejadian.

Awalnya, sepeda motor Honda Tiger putih bernopol BK 4491 MK itu dikemudikan oleh Alvian. Sedangkan pemuda 20 tahun itu hanya duduk santai diboncengan. Sampai akhirnya sekitar beberapa meter lagi sampai di jembatan, persis di pertigaan jalan, motor itu masuk ke lubang.

“Saat itulah korban minta gantian bawa motornya. Dia yang kemudikan. Saat itu aku gak curiga, tapi kok dia (korban) balap aja, padahal ada tanda tanda garis larangan melintas, sampai akhirnya dia kaget ada becak di depan. Hilang kendali itulah kemudian sepeda motor kamu masuk ke sungai di jembatan putus itu,” tuturnya.

Untung saja, Alvian selamat saat ia terlempar dan tersangkut di tebing sungai di antara jembatan yang ambrol. Sedangkan korban yang merupakan perantauan asal Pasuruan, Jawa Timur, langsung masuk ke sungai.

“Saya masih lihat yang sudah tidak sadar karena benturan keras, hilang terseret arus sungai,” ujar sedih.

Kerumunan warga di lokasi kejadian/foto : fer

Pasca peristiwa, sejumlah warga yang mulai berkerumun di lokasi kejadian, tampak berupaya mencari dengan meyusuri sungai. Namun proses pencarian itu hingga kini belum membuahkan hasil.

Sekcam Tanjungmorawa Ibnu Hajar saat dikonfirmasu via pesan singkat WhatsApp mengaku pihaknya saat ini sudah mengambil tindakan.

“Saya sudah turunkan Tim SAR langsung ke lokasi sekarang dan sudah kita koordinasikan dengan pihak kepolisian,” balasnya singkat.

Penulis : Feri
Editor : Yudis

 

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x