x

Begini Reaksi Irish Bella soal Ammar Zoni Ditangkap Gegara Narkoba 3 Kali

1 minutes reading
Thursday, 14 Dec 2023 11:23 0 71 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Ia diamankan polisi di kawasan Tangerang Selatan pada Selasa (12/12)/2023).

Saat peristiwa penangkapan terjadi, Irish Bella sama sekali tidak mengetahui, sebab keduanya memang sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama.

“Mba Irish saya enggak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah, pisah rumahnya sudah lama jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu,” ujar pengacara Irish Bella, Nurul Amalia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023).

“Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini, Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan kekami terkait adanya penangkapan ini,” tambah dia.

Kendati demikian, penangkapan ini terjadi tak lama setelah Irish Bella memutuskan untuk menggugat cerai Ammar Zoni. Hal tersebut membuat publik lantas menduga bahwa Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba karena masalah perceraian.

Perkara narkoba Ammar memang turut ada kaitannya dengan alasan Irish menggugat cerai.

“Tapi memang ini menjadi satu alasan dari perceraian, terkait dengan penggunaan narkoba,” kata Nurul Amalia.

Di sisi lain, Nurul Amalia menilai Irish prihatin dengan kasus yang kembali menjerat Ammar.

LAINNYA
x