x

Berbagi dengan Dhuafa di Tengah Pandemi, jadi Rutinitas Polres Labuhanbatu

1 minutes reading
Friday, 8 Jan 2021 14:43 0 126 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Di tengah suasama pandemi yang tak kunjung berakhir, jajaran Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan bersama Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, terus melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial. Salahsatunya dengan menyantuni kaum dhuafa serta fakir miskin.

Dalam kegiatan sosial itu, Kapolres terus menitipkan pesan agar para orang tua yang sangat rentan dimohon untuk selalu menjaga kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk menghindari bahaya virus corona.

“Saya berharap kepada orang tua agar menjaga kesehatan sesuai anjuran Pemerintah guna menghindari virus corona,” harap Deni Kurniawan dalam acara yang berlangsung di Aula Yanfiter Mapolres Labuhanbatu, Jum’at (8/1/2021)

Adapun yang menerima bantuan sembako dan uang tunai antara lain adalah perwakilan dari setiap kelurahan dan desa dari 3 kecamatan seperti Kec. Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat, Nazir Masjid, Penggali Kubur dan Pemandi Jenazah (pria dan wanita).

Dalam acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, tampak hadir Wakapolres Kompol HM Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Kiki Deni Kurniawan, dan pengurus Yayasan Bhayangkari, serta para PJU

Penulis: Aji S Harahap/rel

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x