x

Bertekad Menangkan Abadi, PDI Perjuangan Sibolga Gelar Musancab ke IV

2 minutes reading
Thursday, 3 Sep 2020 06:06 0 162 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : PDI Perjuangan Kota Sibolga, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke-IV se Kota Sibolga, pada Kamis (3/9/2020).

Edi Polo Sitanggang, S.PI selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Sibolga mengatakan, bahwa ada ketentuan, semua anak ranting akan dilantik pada hari ini oleh DPD Sumut.

“Jadi siapapun yang terpilih nantinya marilah kita sama sama berjuang sebagaimana kita ketahui saya sendiri (Edi Polo) akan menjadi kembali ke periode ke 2 maju sebagai calon Wakil Walikota Sibolga,” kata Edi.

Edi juga menyebutkan, bahwa masa kepemimpinannya yang pertama sebagai Wakil Walikota yang berjargon ‘SERASI’ itu sampai habis masa jabatannya tidak pernah ada masalah dengan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk.

“Kalau periode pertama serasi, ini periode kedua akan terus ABADI, bahwa nama ini bukan sembarang nama. Jadi pak Dr. Bahdin Nur Tanjung meminta maaf bahwa dirinya sedang berada di luar kota dengan urusan partai,” ujar Edi.

Masih kata Edi, sebagai anak ranting dan pengurus DPP dan panitia lainnya dirinya berterimakasih bahwa pelaksanaan ini berjalan dengan sebaik-baiknya.

Dalam sambutan mewakili Walikota Sibolga, Yasman.MM selaku Staf Ahli Kota Sibolga menyampaikan, bahwa Walikota ada urusan pemerintah dengan menangani Covid-19 di Kota Sibolga.

“Jadi ditahun 2020 disebut tahun politik ini akan segera dimulai. Karena itu, penting bagi kita mengambil sikap yang lebih baik dalam berdemokrasi dan berkualitas dalam memilih figur,” sebutnya.

Disisi lain, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Berlian menambahkan, sampai hari ini kita masih berkumpul bersama dan berjuang dari nol.

“Jadi jangan ada yang katanya lagi yang bergejolak. Maka dalam bulan ini kita harus bergotong demi rakyat jangan sedikit pun menyakiti hati rakyat dimana pun mereka terjatuh. Kembali lagi saya ucapkan semoga apa yang kalian kerjakan punya banyak arti bagi partai kita,” cetusnya.

Penulis : Benny
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x