x

Brimob Batalyon C Sumut Sediakan WiFi Untuk Proses Daring Anak-anak

2 minutes reading
Saturday, 24 Oct 2020 07:49 0 14 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sipirok : Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut kembali melaksanakan program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN), di aula Mako Batalyon C Pelopor Tapanuli Selatan, Sabtu (24/10/20).

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, SH, MH, mengatakan bahwa, personel Batalyon C Pelopor memberi fasilitas sarana ruang belajar buat anak-anak.

“Personil Batalyon C Pelopor memfasilitasi sarana ruang belajar, menyediakan internet gratis dan proses belajar sesuai dengan protokoler kesehatan yang dilaksanakan di seluruh jajaran Sat Brimob Polda Sumut. Dan kami juga mendampingi anak-anak dalam proses pembelajaran yang di bimbing oleh personil Batalyon C Pelopor”, terangnya.

Masih menurut Kompol Buala Zega, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu anak-anak dalam proses belajar secara online (Daring).

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu anak-anak dalam proses belajar secara online (Daring) dan kegiatan ini di prioritaskan untuk anak-anak di asrama dan masyarakat sekitar lingkungan asrama Batalyon C Pelopor yang kurang mampu,” imbuh Kompol Buala Zega.

Dalam proses pembelajaran berlangsung, nantinya juga akan menerapkan protokol kesehatan kepada anak anak, terlebih sebelum memasuki aula, anak anak ini kita imbau untuk mencuci tangan dengan menggunakan air bersih dan sabun serta kita ukur suhu tubuh mereka dengan menggunakan thermogun. Lalu memakai masker, menjaga jarak (Social Distancing) dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi Covid-19.

“Dengan kegiatan ini harapan kita bersama semoga penyebaran Covid 19 segera berakhir,” tutupnya.

Editor : Amri/Ril

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x