x

Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Skala Besar di Medan

1 minutes reading
Sunday, 13 Sep 2020 14:49 0 116 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Satuan Brimob Polda Sumatera Utara melakukan patroli skala besar di wilayah hukum Polrestabes Medan, menciptakan SITKAMTIBMAS yang aman dan kondusif, Minggu (13/9/2020) sekira pukul : 09.30 s/d 10.30 Wib.

“Dalam patroli ini kita juga menyampaikan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru, pemberian masker serta penyemprotan disinfektan guna antisipasi penyebaran covid-19 di seputaran Kota Medan,” kata Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi.
 
Patroli skala besar ini dipimpin oleh Danki 1 Yon A Pelopor AKP Ghafur Hidayat, SIK, melibatkan 5 personel KBR Gegana Sat Brimob Polda Sumut, 1 personel Provost Sat Brimob Polda Sumut, 1 personel Humas Sat Brimob Polda Sumut, 23 personel Kompi 1 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Kegiatan dimulai dari Mako Brimob Polda Sumut menuju Jl. KH. Wahid Hasyim (Simpang Barat), Jl. Gatot Subroto, Jl. Kapten Muslim, Pasar Sei Kambing, Jl. Kapten Muslim (memberikan Himbauan, memberikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan pada Halte), Jl. Sunggal, SPBU Pertamina Nusa Tiga, Jl. Sunggal (melakukan Penyemprotan pada ATM dan Pom Bensin dan kembali ke Mako Brimob Polda Sumut.

“Dalam patroli kali ini diikuti sedikitnya 30-an personel Brimob Polda Sumut. Dalam patroli ini kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang paling utama menggunakan masker pada saat keluar rumah,” ujarnya.

Penulis/Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x