x

Bucin Berakhir KDRT, Venna Melinda Laporkan Suaminya Ferry Irawan ke Polda Jatim

2 minutes reading
Monday, 9 Jan 2023 10:23 0 106 admin

BICARAINDONESIA-Jakarta : Indahnya kisah cinta Venna Melinda bersama suami barunya Ferry Irawan yang selama ini terlihat sangat bucin (budak cinta), mendadak sirna setelah ia mengaku mengalami tindak KDRT.

Pengakuan itu diperkuat dengan munculnya foto Venna Melinda bercucuran darah di bagian wajahnya.

Dalam foto yang beredar itu terlihat rambut Venna Melinda berantakan. Darah terlihat keluar dari bagian hidungnya. Venna Melinda terlihat menangis.

Venna Melinda sampai saat ini masih berada di Polda Jatim. Dia masih menjalani pemeriksaan sebagai korban.

Venna Melinda awalnya melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota pada Minggu (8/1/2023). Selang satu hari laporan dilimpahkan ke Polda Jatim.

Athalla Naufal, putra keduanya disebut mendampingi Venna Melinda membuat laporan. Saat melapor, Venna Melinda membawa handuk dan baju sebagai barang bukti.

“Barang bukti yang diamankan hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor,” kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto saat dikonfirmasi via whatsapp, Senin (9/1/2022).

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota, karena lokasi terjadinya KDRT berada di salah satu hotel yang berada di kawasan Jalan Doho, Kediri, Jawa Timur.

Hingga kini Venna Melinda belum memberikan klarifikasi secara langsung. Konfirmasi juga belum direspons Venna dan Athalla Naufal.

Polisi juga belum bisa memastikan bentuk kekerasan yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

“Ini masih dalam lidik, ini masih dugaan. Semua belum bisa kita laporkan semua. (Ferry Irawan) masih terlapor,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto.

Sekarang Ferry Irawan juga belum bisa dilakukan pemeriksaan terkait KDRT karena mengeluh sakit lambung.

Editor : Yudis/dtc

LAINNYA
x