x

Bupati Tapteng Jamu Rombongan Bupati Labuhanbatu Selatan di Pandan

2 minutes reading
Sunday, 24 Jan 2021 02:27 0 127 admin

BICARAINDONESIA-Tapanuli Tengah : Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengundang Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM beserta rombongan di RM Ikan Bakar Roy, Pandan dalam rangka jamuan makan malam dan ramah tamah pada Jum’at malam, 22 Januari 2021 lalu.

“Selamat datang di Kabupaten Tapanuli Tengah, Negeri Wisata Sejuta Pesona kepada Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung beserta rombongan. Kami sangat bahagia, didatangi oleh abang kami Bupati Labuhanbatu Selatan,” kata Bakhtiar.

Dikatakannya juga, semoga persahabatan kedua daerah ini dapat terus terjalin dengan baik dan akur, karena tidak ada tempat bagi orang yang tidak ada teman, tapi banyak tempat bagi orang yang banyak teman.

Sementara itu  Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si dan segenap jajaran OPD Pemkab Tapanuli Tengah.

“Atas penyambutan, perhatian, dan pelayanannya kepada kami, dari awal kedatangan kami ke Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka benchmarking hingga saat jamuan makan malam ini, kami selalu diperhatikan dan dilayani dengan baik. Hanya doa yang dapat kami panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

“Semoga Bupati Tapanuli Tengah, adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul beserta seluruh jajaran Pemkab Tapanuli Tengah selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran, serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” sambungnya.

Pertemuan itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan untuk lebih mempererat hubungan persahabatan kedua daerah. Diakhir acara, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, Walimota dan Wakil Walikota Terpilih Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing mengulosi Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung.  Usai acara Bupati Tapteng dan Bupati Labusel saling bertukar cenderamata berbentuk plakat . Pantauan dilokasi acara, kegiatan ini berjalan dengan hikmat penuh keakraban.

Penulis : Benny/rel

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x