x

Dapat Nomor Urut 2, Amizaro-Yusman : Itu Tanda Kemenangan

1 minutes reading
Thursday, 24 Sep 2020 07:13 0 111 admin

BICARAINDONESIA-Nias Utara: Komisi Pemilihan Umum (KPU), melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Pilkada Nias Utara 2020, Kamis (24/9/2020).

Hasilnya, paslon Amizaro Waruwu-Yusman Zega mendapat nomor urut 2 dan pesaingnya Ingati Nazara-Otorius Harefa meraih nomor urut 1.

Usai pengundian, Amizaro Waruwu mengungkapkan bahwa nomor urut dua merupakan tanda harapan dan kemenangan karena nomor itu yang diincar.

Angka dua umumnya, kata Amizaro mudah disosialisasikan kepada masyarakat hingga pencoblosan nanti. Belum lagi, saat Pilkada 2015 lalu, nomor urut dua yang menghantarkan duduk sebagai Bupati dan pasangannya.

“Angka keberuntungan. Mari kita menangkan pilkada Nias Utara ini,” tegasnya.

Amizaro-Yusman yang merupakan kolaborasi Politisi dan Birokrasi ini berpesan pada tim sukses dan pendukungnya agar dalam kerja-kerja pemenangan untuk tetap mengedepankan cara-cara yang santun dan berbudaya. Paling penting adalah bisa menjaga kondusifitas, sehingga proses demokrasi bisa berjalan lancar, aman dan damai.

Pengundian nomor urut tersebut dirangkai dengan Deklarasi Kampanye Damai dan penandatanganan pakta integritas yang dilaksanakan dalam forum rapat terbuka KPU Nias Utara di Gereja Yubilium Hilinduria dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan penanganan covid-19.

Penulis : Ega
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x