x

Debat Perdana Capres 2024 Selesai, Ini Kata Warganet

2 minutes reading
Tuesday, 12 Dec 2023 22:56 0 82 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Tiga calon presiden yang akan berkompetisi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah selesai melakukan debat, Selasa (12/12/2023) malam. Warganet menilai, debat perdana ini berlangsung dengan seru.

Debat yang dipandu oleh moderator Valerina Daniel dan Ardianto Wijaya Kusuma ini membahas beberapa topik penting. Di antaranya ialah hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

Publik, khususnya para warganet, menyoroti Debat Capres 2024 ini. Mereka menilai bahwa debat kali ini berlangsung lebih seru daripada debat pemilu sebelumnya.

Bahkan, berbagai tagar menjadi trending topic di aplikasi X (Twitter) salah sahtunya ialah tagar #DebatCapres yang berada di posisi pertama X kawasan Indonesia. Pernyataan ketiga capres saat debat membuat warganet gregetan.

“Baru kali ini, debat capres seseru ini,” tulis akun @pijjabo.

“Kayaknya seru debat capres kali ini,” sahut akun @strawbrmilk.

“Seru banget nonton debat capres,” kata akun @moonchildbbyy.

“Jir, ternyata debat capres seru, tapi wifi kosan jelek,” ucap akun @lopipaw.

“Walaupun aku enggak kritis, tetapi seru juga nonton debat capres,” kata akun @dbinrlni.

“Debat capres 2024 cukup seru,” komentar akun @cik_mashuri.

“Debat capres seru amat, wkwk. Siapa yang nonton?” tulis akun @alphacheoll.

Debat yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu diakhiri dengan sesi salaman. Setelah moderator menutup acara debat perdana malam ini, ketiga capres saling bersalaman dan berpelukan.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x