x

Demi Game Online, El Rumi Bisa Habiskan Jutaan Sehari

2 minutes reading
Saturday, 23 Dec 2023 14:15 0 108 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Dikenal sebagai selebriti yang doyan e-sport, El Rumi rela mengeluarkan uang jutaan dalam sehari untuk membeli poin game. Hal itu dilakukannya demi mengejar suatu karakter di dalam game tersebut yang didapatkan dengan poin.

Tak bisa terus-terusan farming (mengejar poin) dalam game, ia pun memilih cara singkat dengan membeli poin.

“Sehari pernah tiga juta, buat poin di dalam gamenya. Ini bukan beli game ya tapi poin dalam game, konyol kan? Lucu kan? Iyaa biasanya bisa dipake buat beli pemain. Kita kalau mau dapat pemain bagus mainnya harus sering, karena saya sibuk kerja jadinya duitnya dipake buat beli poin,” kata El Rumi di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan pada Jumat (22/12/2023).

Ke dati demikian, El mengaku justru sang kakak jauh lebih parah dari pada dirinya. Al yang keranjingan game Fifa bisa menggelontorkan uang lebih banyak dari pada dirinya.

“Jujur iya, aku sebulan bisa habis 4 juta buat Fifa, (tapi) Al lebih banyak,” kata dia.

El sendiri mengaku suka dengan game online sejak ada Point Blank di jaman sekolah dulu. Soal bujet untuk e sport, El mengaku tak ada bujet khusus.

“Dari jaman main PB (Point Blank). (Budget khusus) nggak…nggak,” ungkapnya.

Meski menggilai game online, El tak dimarahi Maia Estianty. Pasalnya ia membeli game dari uang hasil kerja kerasnya sendiri.

“Nggak karena pake duit sendiri. Iyaa kadang (jadi seenaknya) suka kepikiran sebulan ngeluarin duit buat game kegedean, bablas ini mah,” pungkasnya.

LAINNYA
x