x

Diberikan Sayur Mayur, Kapolda Sumut Apresiasi Pedagang Pasar Tradisional Kota Medan

2 minutes reading
Thursday, 16 Jul 2020 18:43 0 132 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, didampingi PJU Polda Sumut menerima perwakilan persatuan pedagang tradisional kota Medan, Jonni Naibaho, Asni Tarigan, dan perwakilan koordinator pasar kota Medan, Kamis (16/7/20) di Mapolda Sumut.

Tujuan perwakilan persatuan pedagang tradisional kota Medan ke Mapoldasu untuk bersilaturrahmi dan meminta arahan serta saran sekaligus menyampaikan apresiasi kepada Polri khususnya Polda Sumut karena kecintaannya kepada pedagang.

“Saya bahagia sekali karena ibu-ibu dan bapak-bapak mau datang menemui saya di sini, ini merupakan prestasi bagi saya karena masyarakat mau bertemu saya secara langsung,“ ucap Kapoldasu.

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga menyampaiakan seputar kamtibmas di Sumut.

“Di bulan terakhir ini situasi mulai kondusif dan masih aman dan semakin baik,” Terang Kapolda sembari merinci permasalahan utama di kota Medan ini adalah narkotika.

Kapolda Sumut juga berpesan kepada para pedagang pasar untuk tetap menyekolahkan putra-putrinya agar lebih hebat dari ayah dan ibunya.

“Mintalah kepada tuhan apa yang kamu butuhkan, jangan apa yang kamu inginkan,” pesan Kapolda Sumut.

Orang nomor satu di Mapoldasu ini juga menyampaikan bahwa para pedagang pasar adalah orang yang hebat, karena menjadi barometer perekonomian di Sumut.

Kapolda juga mengingatakan untuk tetap menjalankan anjuran protokol kesehatan di tengah pandemic covid -19.

Sementara itu, Perwakilan pedangang tradisional menyampaikan rasa senang karena diterima Kapoldasu

“Saya bangga karena para polisi terus menghimbau kami untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan tetap melindungi kami dari para pereman yang melakukan pemerasan ke pedagang,” jelas Sumiati Tarigan.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x