x

Diduga Konsumsi Narkoba saat Karaoke, Perempuan Muda di Asahan Tewas

2 minutes reading
Thursday, 30 Jul 2020 13:35 0 135 admin

BICARAINDONESIA-Asahan : Seorang perempuan muda di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, tiba-tiba meregang nyawa di sebuah area karaoke. Diduga kuat, wanita itu mengalami overdosis narkotika yang dikonsumsinya di tempat hiburan malam itu.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban berinisial IA (20), warga Kel. Siumbut-umbut, Kel. Kisaran Timur, Kec. Kisaran, Kabm Asahan. Peristiwa itu sendiri terjadi di ruang Karaoke Bakso Gong di Dusun IV Desa Gunung Sari, Kec. Aek Songsongan, Asahan.

“Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 29 Juli 2020 malam sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Kapolsek Bandar Pulau, Iptu Ali Yunus Siregar, Kamis (30/7/2020).

Setelah tak sadarkan diri di tempat karaoke, IA diantar temannya ke Puskesmas Aek Songsongan. Namun sesampai di sana dia ternyata telah meninggal dunia.

Kejadian ini dilaporkan pihak puskesmas ke Polsek Bandar Pulau. Lima teman IA pun diamankan untuk dimintai keterangan. “Dari hasil interogasi, saksi-saksi menerangkan mereka bersama korban sedang Karaokean di Bakso Gong. Korban diduga mengonsumsi narkotika dan saat berjoget di ruangan karaoke dia tiba-tiba jatuh,” jelas Yunus.

Dua temannya mencoba memberi IA pertolongan. Perempuan itu diberi susu cair Bear Brand dan air gula. Dia kemudian dibawa saksi ke puskesmas, namun dia telah meninggal dunia.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Mereka masih meminta keterangan dari para saksi, termasuk pemilik tempat karaoke.
Untuk memastikan penyebab Kematian IA, polisi membawa jasadnya ke RSUD Djasamen Saragih di Pematang Siantar untuk diautopsi.

“Kita juga berkoordinasi dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan,” pungkas Yunus.

Penulis : BSP
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x