x

Diduga Sakit Hati Diselengkuhi, Pria Tega Bunuh Penjual Semangka di Jaktim

2 minutes reading
Tuesday, 9 Jan 2024 19:21 0 65 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Seorang pria bernama Dede Jaya alias DJ (28) membunuh Utomo, penjual semangka di Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). Aksi nekat itu, kata Dede, dilakukannya karena  ada sejumlah tindakan korban yang membuatnya sakit hati.

“Pernah ngontrak sama kakak saya, pernah jadi konsumen saya juga, pernah minjem uang juga, dari situ sih saya sakit hatinya,” ujar Dede dalam konferensi pers di Polres Metro Jaktim, Selasa (9/1/2024).

Selain itu, Dede mengaku mengetahui perselingkuhan korban Utomo dengan istrinya, J. Dia mengaku tahu hal itu dari handphone (HP) istrinya.

Kasus perselingkuhan itu sempat dimediasi agar diselesaikan secara kekeluargaan.

“(Tahu perselingkuhan) dari handphone istri. Dari chat-an, dari perkataan. Terus dirembukin ke keluarga saya, akhirnya dia mengakui gitu, Pak,” katanya.

Korban, kata Dede juga pernah berjanji menikahi istrinya. Namun, dia menganggap korban menyepelekan janji tersebut.

“(Janjinya) mau nikahi istri saya. Tapi akhirnya pas ke sini-sininya yang tadi saya bilang, Pak, ‘kalau gua nggak mau tanggung jawab, lu mau apa?’,” katany.

“Saya minta kan iya kalau bisa dibereskan secepatnya cuma dia gitu, nyepelein. (Maksud diberesin) ya sesuai janjinya dia gitu, kalau dia tuh siap buat nikahin (istri saya),” tambah Dede.

Dede juga sempat bicara soal uang damai Rp 5 juta. Namun, dia mengatakan pembayaran dari korban tak lancar.

“Ada keterlambatan juga, nggak sesuai. Baru sekali (pembayaran),” ucap dia.

LAINNYA
x