x

Dilindas Tronton di Lubukpakam, 2 Pengendara Motor Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah

2 minutes reading
Tuesday, 9 Mar 2021 14:22 0 129 admin

BICARAINDONESIA-Lubukpakam : Tabrakan maut yang menewaskan 2 orang pengendara sepeda motor, terjadi di Km 27-28, Medan-Tebingginggi, tepatnya di depan Showroom Yamaha CV Wahana Lestari, Lingkungan III, Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang pada Senin sore, 8 Maret 2021 sekitar pukul 17.30 WIB kemarin.

Diduga karena tak hati-hati ketika berkendara, keduanya tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepala kedua laki-laki yang menjadi korban dalam kecelakaan itu, pecah setelah terlindas truk tronton.

Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo mengatakan kecelakaan maut itu bermula ketika sepeda motor Honda Beat BK 2118 MBI yang dikemudikan korban Rizky Pardamean Simbolon (20), warga Jalan KH Agus Salim, Lingkungan III, Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, berboncengan dengan temannya yang belum diketahui identitasnya, keluar dari Gang Saudara, Lingkungan III, Kelurahan Lubukpakam.

“Kedua korban berboncengan naik sepeda motor keluar dari gang melalui trotoar sepanjang 15 meter, terus melaju dari arah Medan menuju Tebingtinggi,” terang SL Widodo pada Senin malam.

Sesaat setelah tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang masih melaju itu turun dari trotoar dan masuk ke jalan raya. Bersamaan itu, dari arah yang sama, melaju kencang truk Tronton BK 9259 XA yang dikemudikan Melky Pandiangan (42), warga Jalan Platina 1, Simpang Dobi, Lingkungan VII, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

“Saat pengemudi sepeda motor bergerak ke kanan dan masuk ke jalan, tersambar truk dan kedua korban masuk ke roda kiri belakang. Kedua korban terlindas,” beber Widodo.

Pengemudi sepeda motor, sambung Widodo, Rizki Pardamean Simbolon mengalami robek dan remuk di kepala, begitu juga temannya yang dibonceng. “Kedua korban tewas di lokasi kejadian, kemudian kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang,” katanya.

Kemudian, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan disita polisi sebagai barang bukti untuk proses penyelidikan.

“Faktor penyebab kecelakaan, pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat menuruni trotoar, dan ketika bergerak ke kanan serta masuk ke jalan  tidak memprioritaskan kendaraan yang berjalan di jalan utama,” pungkasnya.

Penulis : Budi
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x