x

Dinyatakan Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Batal Bela Timnas Portugal

1 minutes reading
Wednesday, 14 Oct 2020 06:35 0 122 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Lisbon : Kabar mengejutkan datang dari Timnas Portugal yang menyebutkan Cristiano Ronaldo dinyatakan positif tertular Covid-19. Informasi ini disampaikan Federasi Sepakbola Portugal di situs resminya, Selasa (13/10/2020) kemarin.

Disebutkan bahwa, penyerang Juventus itu dinyatakan positif tertular virus Corona pasca-menjalani tes. Dalam keterangannya, Ronaldo langsung dipulangkan dari skuad ‘Selecao’ (julukan timnas Portugal-red) untuk menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. CR7 juga disebut dalam kondisi baik alias tanpa gejala.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas timnas Portugal, setelah dinyatakan positif Covid-19, sehingga tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis itu juga dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi,” kata ketua federasi sepakbola Portugal dalam laman resminya.

“Menyusul kasus positif, pemain yang tersisa menjalani tes terbaru. Semua hasilnya negatif dan squad Fernando Santos langsung menggelar latihan di City of Football, dalam persiapan babak kualifikasi UEFA Nations League yang dijadwalkan pada Kamis (15/10/2020) di Alvalade,” jelasnya.

Absennya CR7 menghadapi Swedia, membuat pelatih Fernando Santos dilanda kecemasan. Tak hanya itu, Juventus atau tepatnya pelatih Andrea Pirlo juga dibuat pusing.

Diketahui, akhir pekan ini ‘Bianconeri’ julukan tim Juventus-red) akan malakoni laga lanjutan Serie A melawan Crotone dan pekan depan akan melakoni laga perdana di Liga Champions kontra Dynamo Kiev.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x