x

Dipilih Secara Aklamasi, Imran Obos Pimpin PPM Deliserdang

3 minutes reading
Thursday, 4 Feb 2021 01:51 0 15 admin

BICARAINDONESIA-Lubukakam : Imran Obos yang sebelumnya menjabat sebagai kareteker, akhirnya resmi ditetapkan sebagai Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Deliserdang, 12 ranting mempercayakan kepemimpinan periode 2021-2026 kepadanya.

Terpilihnya Imran yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Deliserdang untuk memimpin organisasi anak dari Veteran tersebut, dilakukan secara aklamasi usai kegiatan Konsilidasi Organisasi pengurus Ranting Kecamatan yang digelar di Kantor LVRI Deliserdang Rabu sore, 3 Februari 2021 kemarin.

Atas penetapan itu, Imran Obos tampak terharu dan sangat berterima kasih kepada seluruh Ranting dan kader PPM yang ada di Kabupaten Deliserdang.

“Saya terimah kasih kepada kader PPM Deliserdang yang mempercai saya menjalankan dan mengemban amanah ini, mari kita sama sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” ucap Imran.

Dikatakannya, PPM Deliserdang besar tidak lain adalah karena ayahanda LVRI yang terus memberi motivasi kepada PPM agar melanjutkan perjuangan di zaman globalisasi digitalisasi yang semakin canggih.

“Terima kasih kepada LVRI Deliserdang sebagai ayahanda karena terus memberi motivasi kepada kami,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Imran juga menjelaskan bahwa dirinya adalah anak dari seorang Veteran di Hamparan Perak.

“Ayah saya seorang pejuang, saya terpanggil menjadi ketua kareteker kemarin untuk meneruskan perjuangan ayah. Kita harus duduk dan bersama karena ada darah pejuang yang mengalir¬† antara kita sebagai PPM,” kata Imran Obos.

Dikatakannya, bahwa amanah ini wajib dijalankannya guna membangun PPM Deliserdang ke depan.

“Saya wajib menjalankan amanah ini. Kita bangun soliditas yang kuat di PPM Deliserdang dan kita harus banyak¬† mengingikuti perkembangan zaman dengan baik serta mendiskusikan satu visi agar PPM semakin besar,” tandasnya.

Ketua LVRI Deliserdang Soetimin dalam sambutannya juga mengaku bangga ada anak Veteran yakni PPM yang ingat dengan veteran dan mau membesarkan organisasi.

Sementara, mantan Ketua PPM Deliserdang Daniel Ginting berterima kasih kepada Imran Obos yang mau mengemban tugas sebagai kareteker.

“Saya berterima kasih kepada Bang Imran Obos yang sudah membesarkan PPM. Saya yakin PPM akan selalu menjadi garda terdepan,” sebut Daniel Ginting.

Salah satu pengurus Willy Sumantri menimpali bahwa sudah 25 tahun terakhir dirinya tidak pernah memakai Uniform PPM.

“Baju ini gak saya pakai selama 25 tahun, baru kali ini saya pakai baju PPM ini. Saya sangat terharu dan bangga PPM kembali berkiprah dan meneruskan perjuangan orangtua kita,” kata Willy Sumantri.

Sebelum melaksanakan sidang Pleno pengurus kareteker melaksanakan rapat konsolidasi yang dipimpin oleh sekretaris kareteker Rajaman Purba dan bendahara Antoni Pasaribu, Ivan Harahap serta Ajie Wicaksana.

Kemudian sidang pleno penetapan Ketua kareteker menjadi defenitif dipimpin oleh Danil Ginting, Willy Sumantri, Syarial, Stefanus Tarigan dan Suapater Sitepu. Sang yang telah qourum tersebut memilih dan menetapkan Imran Obos menjadi Ketua PPM kabupaten deliserdang.

Hadir pada kegiatan tersebut tokoh tokoh senior dan seluruh kader PPM Deliserdang.

Penulis/Editor : Budi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x