x

Diputusi Kekasih, Herman Tewas Gantung Diri

2 minutes reading
Tuesday, 22 Dec 2020 14:34 0 113 admin

BICARAINDONESIA-Lubukpakam : M Herman Syahputra, mungkin termasuk remaja pendek akal. Diduga hanya gegara diputusi kekasih pujaan hatinya, pemuda 17 tahun itu nekad mengakhiri kisah hidupnya dengan cara gantung diri.

Seutas tali yang tergantung di dapur rumahnya di Jl. Purwo, Gang Mekarsari, Desa Bakaranbatu, Kec. Lubukpakam, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara pun menjadi saksi bisu kematiannya, ketika jasadnya ditemukan pada Selasa dinihari (22/12/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kanitreskrim Polsek Lubukpakam, Iptu Randi Anugrah menjelaskan, jasad korban dalam posisi tergantung pertama kali ditemukan adiknya, Muhammad Andriansyah. Kaget menyaksikan pemadangan itu, ia langsung tergantung, ia langsung mengabarkan apa yang dilihatnya pada Dahliana, ibu mereka.

Postingan korban di whatsapp sebelum bunuh diri/foto : ist

Bak disambar petir di siang bolong, Dahliana, langsung melompat bergegas ke dapur. Seketika itu jerit histerisnya pecah begitu melihat putranya tewas tergantung.

Andri lantas memotong tali yang menjeret leher abangnya. Setelah diturunkan, Dahliana langsung memeluk erat-erat tubuh korban, sambil menangis.
Dengan pikiran tak menentu, Dahliana melaporkan kejadian itu ke Polsek Lubukpakam.

Tak berselang lama, petugas Polsek Lubukpakam dan Tim Inafis Polresta Deliserdang tiba di rumah korban dan melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara, Kapolsek Lubukpakam, AKP Hendri Yanto, menyebut korban diduga depresi akibat putus cinta.

“Dari keterangan orangtua, adik korban yang pertama kali menemukannya. Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga putus cinta,” sebut Hendri Yanto kepada wartawan.

Indikasi penyebab kematian Herman itu juga diperkuat dengan status whatsapp yang dipostingnya sebelum ia mengakhirnya hidupnya.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x