x

Dirreskrimum Poldasu Pimpin Olah TKP Penembakan Wartawan di Simalungun

1 minutes reading
Saturday, 19 Jun 2021 06:38 0 162 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Polda Sumatera Utara memastikan memberi perhatian khusus atas kasus penembakan Marasalem Harahap, pimpinan redaksi salah satu media online di Kabupaten Simalungun.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja dan jajarannya bahkan langsung turun ke lokasi untuk melihat proses olah TKP.

“Polda Sumut sangat memberi atensi dalam kasus ini. Dir reskrimum dan kasubdit Jatanras langsung turun cek TKP,” kata Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Sabtu (19/6/2021).

Nainggolan sekali lagi menegaskan, Polda Sumut memastikan kasus ini akan ditangani dengan maksimal untuk menangkap pelaku dan mengungkap motif dibalik penembakan tersebut.

“Apakah motifnya latar belakang pribadi atau terkait profesi tentu itu nanti dari hasil penyelidikan. Kita tentu sangat prihatin terhadap kejadian ini,” ujarnya.

Diketahui, Marasalem ditemukan dalam kondisi tertembak didalam mobilnya pada Sabtu dinihari (19/6/2021) tak jauh dari rumahnya. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak tertolong.

Untuk penyelidikan, jenazah korban di otopsi di RS Bhayangkara Medan. Polda Sumut turut membantu memfasilitasi pemulangan jenazah korban usai diotopsi dengan menggunakan ambulance milik kepolisian ke Simalungun.

Penulis/Editor : Chairul

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x