x

Diseruduk Truk Colt Diesel, Pejalan Kaki Tewas

2 minutes reading
Thursday, 3 Dec 2020 13:15 0 154 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Tragis. Begitu kira-kira kisah hidup Legianto. Pria 41 tahun warga Dusun 7, Desa Wonosari, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara harus meregang nyawa.

Bukan kematian biasa, tapi ia menghembus nafas terakhirnya setelah diseruduk truk colt diesel, saat berjalan kaki hendak menyeberang jalan.

Upaya penyelamatan sempat dilakukan. Namun ia akhirnya tewas dalam perjalanan ke RS Grand Medistra, Lubukpakam akibat luka parah yang dialaminya.

Peristiwa yang merenggut nyawa Legianto itu terjadi di Jl. Medan-Tebingtinggi, Km 21-22, tepatnya depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14.203.1101, Desa Tanjungbaru, Kec. Tanjungmorawa, Rabu malam, 2 Desember 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan menerangkan, kecelakaan yang menewaskan korban berawal saat truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8941 CG yang dikemudikan Syahri (35), warga Desa Talang Medan, Kec. Selayang Raya, Kab. Mukomuko/Pasar 14, Dusun 2, Desa Limau Manis, Kec. Tanjungmorawa, Deliserdang, datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

“Sesampainya di lokasi kejadian, truk yang tak terkendali seketika menabrak Legianto yang sedang jalan kaki hendak menyeberang jalan dari kanan ke kiri,” kata Widodo, Kamis (3/12/2020).

Akibatnya, korban mengalami memar di bagian kepala, robek di kening, telinga mengeluarkan darah dan robek di paha kaki kiri.

Polisi yang mendapat kabar kejadian itu, langsung ke lokasi. Saat hendak dibawa ke RS Grand Medistra, Lubukpakam, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Truk Mistubishi Colt Diesel BK 8941 CG kita tahan sebagai barang bukti, dan sopirnya masih dimintai keterangan,” terang Kompol SL Widodo.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x