x

Ditangkap di Medan Terkait Prostitusi Online, Instagram Artis FTV Hana Hanifah Diserbu Warganet

2 minutes reading
Monday, 13 Jul 2020 04:40 0 222 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Tak hanya menjadi perhatian masyarakat Kota Medan, Penangkapan artis ibukota Hana Hanifah oleh petugas Polrestabes Medan pada Minggu malam, dalam sekejap menjadi tranding topic di dunia maya.

Bahkan semua postingan instagram Hana di akun miliknya @hanaaaast, dibanjiri berbagai komentar, baik bernada dukungan maupun komentar negatif.

Sementara, berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, dalam penggerebekan di salah satu hotel berbintang, bersama artis FTV itu turut diamankan seorang laki-laki yang diduga pemesannya berinisial R, yang disebut-sebut karyawan swasta.

Selain itu, seorang mucikari yang mendatangkan Hana dari Jakarta ke Medan, juga sudah diamankan. Baik Hana, laki-laki pemesan dan sang mucikari, kini masih menjalani pemeriksaan di Gedung Satreskrim Polrestabes Medan, Jl. HM Said.

Seperti diketahui, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan, berhasil membongkar praktik prostitusi itu pada Minggu malam, 12 Juli 2020.

Seorang artis terkenal ibukota berinisial HH yang belakangan diketahui Hana Hanifah, berhasil diamankan dalam sebuah pengerebekan yang dilakukan petugas di salahsatu hotel berbintang di Kota Medan.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, sosok wanita yang dikabarkan dekat dengan artis Krishatta itu cukup terkenal setelah beberapa kali membintangi sejumlah judul FTV di layar kaca dan kerap menjadi host tamu di program reality show.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menuturkan, H ditangkap setelah sebelumnya polisi menerima informasi adanya seorang mucikari di Medan yang kerap mendatangkan artis ibukota ke ibukota Sumatera Utara itu untuk melakukan praktik prostitusi.

“Penyidik masih mendalami keterangan sang artis terkait dengan kasus ini,” ucap Riko.

Akan tetapi, sambungnya, Polrestabes Medan memastikan jika kasus yang menjerat sang artis, dipastikan berkaitan dengan praktik prostitusi yang disinyalir sudah berlangsung lama.

Sementara, usai diamankan, artis wanita yang masih berusia 23 tahun itu selanjutnya langsung digiring ke Gedung Satreskrim Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan

Terkait dengan kasus ini sendiri, polrestabes medan berencana akan memberikan keterangan resmi pada hari inu, Senin (13/7/2020), termasuk memastikan status sang artis apakah hanya sebatas korban atau justru akan ditingkatkan statusnya menjadi tersangka.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x