Ditembak OTK, Peluru Bersarang di Kaki Bendahara Kecamatan Medan Barat

Tangkapan layar CCTV/foto: inews.id

BICARAINDONESIA-Medan : Akibat ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Selasa (4/1]/22) malam di Jalan Bono, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, sebuah peluru senjata berjenis airsoft gun bersarang di kaki kanan Fatma, Bendahara Kantor Camat Medan Barat.

Kepada wartawan, Camat Medan Barat, Lilik membenarkan kejadian tersebut. Lilik mengatakan bahwa pegawainya menjadi korban penembakan oleh orang yang tidak dikenal.

“Benar. Kejadian tersebut terjadi Selasa kemarin pukul 18.00 WIB usai pulang kerja dari kantor. Bendahara kami bernama Fatma mengalami penembakan oleh orang tidak dikenal dan mengenai kaki sebelah kanan korban,” katanya pada Rabu (5/10/22).

Lilik menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban pulang kerja dan menjemput anaknya yang berada di rumah mertua korban, di Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur.

“Kemudian, korban dan anaknya pulang melewati Jalan Bono. Di Jalan Bono itu, kejadian terjadi sekitar pukul 18.16 WIB. Beliau dipepet oleh dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor dan menembak kaki korban, lalu pelaku kabur,” jelasnya.

Lilik juga mengatakan bahwa korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Timur. “Atas kejadian itu, korban langsung melapor ke Polsek Medan Timur dan petugas langsung mengolah TKP pada pukul 19.30 WIB,” ujar Lilik.

Lebih lanjut, setelah kejadian tersebut, korban dibawa ke Rumah Sakit Brimob untuk mendapatkan perawatan dan akan menjalankan operasi untuk menheluarkan peluru yang masih ada di kaki korban.

“Hari ini, korban akan menjalani operasi guna mengeluarkan peluru yang masih bersarang di kaki korban,” katanya.

Di akhir, Lilik mengatakan tidak ada barang-barang korban yang hilang. “Barang-barang korban tidak ada yang hilang. Pada saat kejadian itu, pelaku langsung kabur,” tandas Lilik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *