x

Diterima Kapolrestabes, LMPP Kota Medan Bersilaturahmi ke Polrestabes Medan

2 minutes reading
Monday, 3 Aug 2020 06:56 0 115 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kota Medan beraudensi dan bersilaturahmi ke Polrestabes Medan, yang diterima langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko, SIK bersama Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan jajaran Polrestabes Medan, belum lama ini

Pada kesempatan tersebut, LMPP kota Medan memperkenalkan pengurus periode 2020-2025 dan menyampaikan beberapa program LMPP Kota Medan yang menyangkut Kamtibmas di kota Medan.

“Selain beraudiensi, kita ke Polrestabes Medan untuk bersilaturahim dan memperkenalkan pengurus baru dan keberadaan ormas LMPP Kota Medan kepada Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK, sehingga bisa bermitra dan bersinergi dengan Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan Kota Medan,” ujar Ketua LMPP Kota Medan Fakhrul Ihsan Sahri.

Sementara itu, Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK, menyambut hangat kedatangan pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kota Medan dengan suasana penuh kekeluargaan.

“Kita pastinya menyambut kedatangan pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kota Medan dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan serta tak lupa, kita juga memberikan masukan-masukan yang positif untuk kemajuan dan perkembangan ormas LMPP kota medan ke depannya,” kata Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK.

Kapolrestabes juga berpesan, LMPP Kota Medan harus bisa menjadi ormas yang hadir di tengah kesusahan masyarakat.

“LMPP Kota Medan harus bisa menjadi ormas yang hadir di tengah kesusahan masyarakat. Memberilah selagi kita bisa, dan jangan menjadi ormas yang hadir hanya untuk menakut-nakuti dan menambah kesusahan masyarakat, sehingga ke depan LMPP Kota Medan bisa diterima di hati masyarakat Kota Medan,” pesan Kapolrestabes.

Turut hadir dalam silaturrahmi tersebut, Irmanda (Ketua Harian), Oky Ryansyah, SE (Wakil Sekretaris), Muhammad Sangkot (Wakil Sekretaris) dan Dicky Anggara (Wakil Ketua Bid Pora)

Penulis / Editor : Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x