x

Diterjang Angin Puting Beliung, Rumah Warga di Tanjungmorawa Rusak

1 minutes reading
Tuesday, 17 Nov 2020 14:31 0 119 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Hujan deras disertai angin puting beliung yang melanda Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, merusak sebuah rumah di kawasan Jl. Tape, Dusun I, Desa Tanjungmorawa B.

Akibatnya, bagian atap kediaman milik Ilkia Sitorus (38) itu terangkat dan terbang tersapu angin kencang yang terjadi pada Selasa dinihari (17/11/2020) sekitar pukul 00.40 WIB.

“Kejadiannya pukul 00.40 WIB, hujan deras disertai angin kencang. Pada saat itu, korban bersama keluarganya sedang di dalam rumah. Tiba-tiba mereka mendengar bunyi keras dari atap rumah. Tiba-tiba atap rumah terangkat,” terang Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin kepada wartawan.

Disebutkannya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Siang harinya sekitar pukul 14.30 WIB, kata Sawangin, unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tanjungmorawa, menyalurkan bantuan berupa sembilan paket bahan pokok (sembako) kepada korban.

“Bantuan yang diberikan berupa 60 butir telur, 2 karung beras ukuran 5 kilogram, 20 bungkus mie instan, 1 kilogram gula dan 1 liter minyak goreng,” terangnya

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x